In 2017 Itakiss Itakiss Movie Lirik Music

[Lyrics] Happiness - Always (Ost. Itazura Na Kiss The Movie : High School)

Akh akhirnya aku berhasil merampungkan lirik ini juga heheh. Aku udah mengincar lagu ini sejak nonton filmnya, karena melodinya catchy dan ala-ala soundtrack itakiss. Tapi mau download, linknya susah banget, akhirnya aku potong dari ending filmnya dan menambahkan versi instrumen hahah. 
Well, untuk pembuatan lirik ini aku sangat terbantu dengan Karaoke Sing yang sudah mencantumkan lirik jepangnya, jadi aku tinggal membuat romajinya. Meski begitu karena kadar bahasa jepangku tetep begitu-begitu saja, jadi harap maklum kalau ada kata aneh atau tidak sengaja salah ketik hihih

Btw, aku juga buat FMV Itakiss Movie baru dengan lagu ini, yang mau nonton silahkan check media, atau Channel Youtube-ku. Sudah dilengkapi lirik :)

Oke check it~



sengaja format image aja, malas nyalin ahahah
-
Well, sebenarnya aku udah coba bikin terjemahannya, tapi berhubung beberapa kata malah membingungkan dan seolah tak berhubungan, aku pending post translatenya deh. Nanti malah ngaco dan mengarang bebas hahah

Ya pokoknya inti dari lagu ini adalah cewe yang berharap perasaannya tersampaikan. Ia ingin terus berjuang sampai perasaannya terbalaskan. Ini lagu Kotoko banget lah. 
Even if there is a rival. I don't mind.
i'll be winner
Oke, sekian posting kali ini. Masih berharap ada link yang versi jernih :'v 

See you in the next post. 

Chu♡

MU~

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment